Random post

Novotel Yogyakarta

Sabtu, 19 Mei 2012

Novotel Yogyakarta  adalah tempat menginap untuk anda yang sedang liburan dengan rekan atau keluarga  di kota yogyakarta untuk rekreasi atau keperluan, hotel ini terletak Hanya 1 km dari Stasiun Kereta Api Tugu, Yogyakarta Novotel dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Monumen Yogya Kembali dan Kebun Binatang Gembira Loka. Dibutuhkan waktu 15 menit jika  berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. Nikmati waktu libur anda dengan menginap di hotel ini  dengan Kamar-kamarnya yang bergaya menampilkan perabotan kayu gelap yang modern, lantai kayu, dan interior kuning tua yang ceria. Semuanya dilengkapi dengan jendela-jendela besar dan kamar mandi marmer dengan bathtub.Serta nikmati  berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang baik lainnya.


Rute Menuju  Novotel Yogyakarta
hotel ini terletak Hanya 1 km dari Stasiun Kereta Api Tugu, Yogyakarta Novotel dapat dicapai dalam waktu 10 menit jika anda berkendara dari Monumen Yogya Kembali dan Kebun Binatang Gembira Loka. Dibutuhkan waktu 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Alamat            : Jalan Jendral sudirman 89 Yogyakarta 55223, Indonesia 

Klik Untuk melihat 


Fasilitas Novotel Yogyakarta
kolam renang outdoor dan fasilitas kebugaran, kamar-kamar ber-AC dengan TV satelit layar datar. Wi-Fi gratis, parkir gratis, pijat spa, Kids' Club, sauna, fasilitas pertemuan, dan salon. Prasmanan internasional Kedaton Restaurant, Casa Mia menyajikan santapan bertema di tepi kolam renang. bar lobi, santap di dalam kamar 24 jam.
Kamar Hotel tersedia : 201 kamar

Tarif / biaya Novotel Yogyakarta
Kamar Standard Twin                         ( $ 65.94 / 2 orang )
Kamar Standard King                         ($ 65.94 / 2 orang )
Kamar Superior King                          ($ 82.13 / 2 orang )
Kamar Superior Twin                          ($ 82.13 / 2 orang )
Kamar Executive Twin                         ($ 106.41 / 2 orang )
Kamar Executive King                         ($ 106.41 / 2 orang )

Kartu kredit yang berlaku
American Express, Visa, Euro/Mastercard
( Syarat dan ketentuan berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading