Random post

Hotel Astuti Gallery Homestay

Selasa, 22 Mei 2012


Salah satu kegiatan penting didalam liburan anda adalah merencanakan tempat untuk menginap anda dengan keluarga ataupun rekan. Memilih tempat menginap bukan hal mudah untuk mendapatkan service yang memuaskan, nah, ketika anda berlibur ke kota yogyakarta anda bisa mencoba pilihan tempat menginap di kota gudeg ini yaitu hotel Astuti Gallery Homestay disana anda akan mendapatkan berbagai layanan dan fasilitas yang di berikan. Dapat anda tempuh sekitar 7 menit jika  berkendara dari Gua Selarong, Wisma ini memiliki kolam renang indoor yang memikat dan restoran sendiri yang menyajikan berbagai aneka jenis masakan yang siap menggoyang lidah anda. juga Dilengkapi dengan perabotan kayu dan karya seni yang akan memberikan  warna tersendiri didalam hotel tersebut.

Fasilitas Hotel  Astuti Gallery Homestay
kamar ber-AC serta memiliki TV satelit, kamar mandi dengan bathtub, shower, Wi-Fi gratis, parkir gratis, Layanan antar jemput bandara, restoran, Penerima tamu 24 jam, Brankas, Penitipan Bagasi, Kamar Bebas Rokok, Bar, Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Taman, , Makan Siang Kemasan, Teras Berjemur, Binatu, Layanan Kamar , Meja Layanan Wisata, Penyewaan Mobil, Layanan Tiket dll.

Rute Menuju Hotel  Astuti Gallery Homestay
Astuti Gallery Homestay dapat anda jangkau sekitar  5 menit jika berkendara dari daerah Kasongan, dan 30 menit menggunakan  mobil dari Bandara Adi Sucipto. Serta sekitar 25 menit jika anda berada di malioboro.

Alamat            : Jl. Raya Selarong, Bangunjiwo Bantul 55233 Yogyakarta

Klik Untuk Melihat

Tarif / Harga Hotel  Astuti Gallery Homestay

Kamar Deluxe Double                                     ( $ 49 / 2 Orang )
Kamar Keluarga (3 Dewasa)                           ( $ 57 / 3 Orang )
Kamar Keluarga (4 Dewasa)                           ( $ 73 / 4 Orang )
Kamar Hotel  : 8 Kamar
Pembayaran tunai
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading