Random post

Hotel Jambuluwuk Malioboro yogyakarta

Selasa, 29 Mei 2012

Kegiatan memilih tempat menginap pada saat anda berlibur atau berkunjung kesuatu kota adalah hal yang penting buat anda, ini bertujuan untuk melancarkan aktivitas baik dalam rangka liburan ataupun hal lain, tips tips mencari tempat menginap perlu anda ketahui demi kenyamanan anda semua, kota yogyakarta adalah kota yang terkenal dengan budaya, wisata dan kulinernya. Disana juga tersedia banyak tempat menginap diantaranya adalah hotel Jambuluwuk Malioboro Jogja dimana hotel ini menyediakan berbagai layanan dan fasilitas yang cukup menarik. Anda bisa dengan nyaman bisa menikmati kunjungan anda dan liburan anda di kota yogyakarta dengan segala hal menarik di dalamnya.

Hotel ini terletak tidak jauh dari tempat berlibur dan belanja Malioboro dan  dapat ditempuh melalui berjalan kaki. hanya 10 menit jalan kaki dari Malioboro dan Keraton Yogyakarta. Bandara Internasional Adi Sucipto hannya 15 menit.

FASILITAS HOTEL Jambuluwuk Malioboro Jogja

( Penerima tamu 24 jam, lift, kamar bebas rokok, bar, fasilitas tamu penyandang cacat, surat kabar, restoran, taman, binatu, service kamar , dry cleaning, pusat bisnis, fasilitas rapat atau perjamuan , layanan wisata, faks, Fotokopi, jasa setrika, penyewaan mobil, tempat belanja oleh-oleh , antar jemput bandara (biaya +),  Wi-Fi, parkir gratis. AC, Brankas, Penitipan Bagasi. )

TARIF HOTEL Jambuluwuk Malioboro Jogja
Kamar Deluxe Double atau Twin                               ( $ 71 / 2 orang )

KARTU KREDIT Jambuluwuk Malioboro Jogja
American Express, Visa, Euro/Mastercard

RUTE HOTEL Jambuluwuk Malioboro Jogja
Alamat            : Jl. Gajah Mada No. 67, 55112 Yogyakarta
hanya 10 menit jalan kaki dari Malioboro dan Keraton Yogyakarta. Bandara Internasional Adi Sucipto hannya 15 menit.

TEMPAT WISATA DEKAT HOTEL Jambuluwuk Malioboro Jogja
Malioboro, Kraton yogyakarta
Klik untuk Melihat 

 ( Syarat & Ketentuan Berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading