Random post

Hotel Grand Aston Yogyakarta

Selasa, 22 Mei 2012


Memilih tempat liburan merupakan hal penting dalam perencanaan liburan anda, selain itu tempat menginap juga perlu menjadi pertimbangan sehingga waktu liburan anda akan terasa lebih berkesan, salah satu tempat menginap yang mungkin bisa jadi pertimbangan anda adalah  Grand Aston Yogyakarta yang menawarkan kamar mewah ber-AC di pusat kota Yogyakarta, anda dapat berjalan jalan di pusat perbelanjaan utama karena hanya dibutuhkan waktu 2 menit untuk mencapainya . Selain kolam renang, tersedia  pusat kebugaran dan layanan spa yang akan memanjakan tubuh anda setelah seharian beraktifitas. Selain itu dilengkapi juga dengan TV kabel dan minibar. Serta kamar Mandi yang dilengkapi dengan pengering rambut.  Restoran Sky Lounge menyajikan yang  hidangan lokal dan internasional. Sebuah sarapan setiap hari juga ditawarkan di sana tanpa anda harus repot mencari tempat untuk memuaskan perut anda.
 
Hotel Fasilitas Grand Aston Yogyakarta
kamar mewah ber-AC, TV kabel dan minibar, kamar Mandi pengering rambut, Wi-Fi gratis dan restoran, pusat bisnis, layanan binatu,  penyewaan mobil, Parkir gratis, Penerima Tamu 24 Jam, Brankas, Lift, Kamar Bebas Rokok, Surat Kabar, Ruangan Khusus Merokok, Taman, Layanan Kamar , Dry Cleaning, Pusat Bisnis, Penukaran Valuta Asing, Fasilitas Rapat, Fotokopi, Antar-Jemput Bandara.

Rute Menuju Hotel Grand Aston Yogyakarta
Hotel Grand Aston Yogyakarta hanya berjarak 30 menit dari Jalan Malioboro dan 45 menit jika berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. 

Alamat            :  Jl. Urip Sumoharjo No. 37, 55222 Yogyakarta

Klik Untuk Melihat

Tarif / Harga Hotel Grand Aston Yogyakarta
Kamar Superior Double atau Twin                               ( $ 83 / 2 Orang    )
Kamar Deluxe Double atau Twin                                  ( $ 378 / 2 Orang  )
Suite                                        `                                   ( $ 96 / 2 orang     )
Suite Presidential                                                          ( $ 684 / 2 orang  )

Kamar Hotel : 141 Kamar

Kartu Kredit
Visa, Euro/Mastercard, JCB, American Express
( Syarat dan Ketentuan berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading