Random post

Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Jumat, 18 Mei 2012

Melia Purosani Hotel Yogyakarta terletak didekat Malioboro Shopping Centre di jantung kota Yogyakarta ,bagi anda dan keluarga  yang kebetulan berkunjung ke malioboro dan ingin menginap anda dapat menginap di Melia Purosani Hotel Yogyakarta.  Hotel ini memberikan fasilitas dan tempat yang cukup nyaman, bersih dan tentunya menu makanan yang cukup variatif, serta lokasi Melia Purosani Hotel Yogyakarta dekat dengan tempat wisata malioboro. Pelayanan cukup ramah dan cepat melayani. Paduan lingkungan hotel yang asri dan penuh nuansa tradisional Jogja dengan gaya interior modern, membantu Anda dalam melakukan aktivitas bisnis dan wisata bersama rekan dan keluarga Anda di Kota yogyakarta.

Rute  menuju Melia Purosani Hotel
Melia Purosani Hotel Yogyakarta berjarak 9 km dari Bandara Adisucipto dan 900 meter dari Keraton Sultan . Candi Borobudur, Situs Warisan Dunia UNESCO, berjarak 42 km dari hotel ini. Anda dapat menggunakan fasilitas Ring road yang tersedia Di jalan- jalan sekitar kota yogyakarta untuk memudahkan anda ketempat tujuan.
Alamat            : Jl. Suryotomo No. 31 Yogyakarta INDONESIA 55122
Telp                : +62-274-589521, 589523
Fax                  : +62-274-588073, 588076

Klik Dibawah Untuk melihat 


 
Fasilitas Melia Purosani Hotel
  • Tiap kamarnya selain luas juga memiliki minibar serta fasilitas membuat teh dan kopi.
  • Melia Purosani Hotel di Beberapa kamarnya memiliki balkon dengan pemandangam taman, kota, atau kolam renang.
  • Masing-masing juga memiliki sebuah sofa dan kamar mandi en suite dengan bathtub. Sehingga anda dapat istirahat dengan santai dan nyaman.
  • Anda juga bisa berolahraga di pusat kebugaran dan bersantai di spa Yhi Wellness dengan perawatan tubuh. Tersedia taman bermain anak-anak bagi si kecil tanpa harus terganggu olehnya
  • Tersedia juga 5 pilihan tempat bersantap yang menanti Anda di hotel. Makanan ringan dapat dinikmati di Parangsari Poolside Restaurant, sementara Ching San Chinese Restaurant berspesialisasi dalam masakan Kanton dan Szechuan. Aneka minuman dapat dinikmati di Soka Lobby Lounge dan Pub Med.
Tersedia Kamar Hotel: 280
Fasilitas Umum Melia Purosani Hotel
  • AC, Brankas, Restoran, Penitipan Bagasi, Lift, Kamar Bebas-Rokok, Toko di Dalam Hotel, Bar, Kamar/Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Surat Kabar, Check-In/Check-Out Ekspres, Ruangan Khusus Merokok, Restoran, Taman, Teras, Bar Makanan Ringan, Teras Berjemur
  • Parkir pribadi gratis tersedia di hotel
  • Internet kabel tersedia di kamar hotel dengan biaya USD 12 setiap 24 jam.
Layanan Melia Purosani Hotel
  • ATM di-tempat , Pusat Bisnis, Binatu, Layanan Kamar , Dry Cleaning, , Penukaran Valuta Asing, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Penjagaan Anak, Layanan Pramutamu, Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Mobil, Toko Oleh-Oleh , Antar-Jemput Bandara , Sarapan Dalam Kamar , Penyemiran Sepatu, Fasilitas, Layanan Tiket, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan), , Perapi Celana, Check-in/-out Pribadi, Menu Diet Spesial, Fasilitas Kamar VIP.
Pelayanan Kartu kredit
Euro/Mastercard, American Express, Visa, Diners Club, JCB, Maestro, Discover
Tarif / biaya Melia Purosani Hotel

Kamar Deluxe Double atau Twin  
Suite Duplex  
Kamar Premium Double atau Twin
Kamar Executive Double atau Twin
Suite               
( $ 102.97 / 2 Orang  )
( $ 344.97 /  2 Orang )
( $ 124.75 /  2 Orang )
( $ 153.79 /  2 Orang )
( $ 441.77 /  2 orang )
    


( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading