Random post

D’omah Yogya Hotel

Sabtu, 19 Mei 2012


 Merupakan Sebuah hotel yang menawarkan tempat bagi anda yang belibur di kota yogyakarta atau bagi anda yang ingin menikmati bulan madu di kota yogyakarta anda dapat menginap di hotel D’omah Yogya Hotel dengan berbagai penawaran dan pelayanan yang menarik diantaranya fasilitas 4 kolam renang, sebuah spa, dan pusat kebugaran, D’Omah Yogya Hotel  berakomodasi bintang 4 bergaya Jawa yang dikelilingi oleh lanskap tropis yang damai. Hotel ini memiliki perpustakaan, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis.dll.


Fasilitas D’omah Yogya Hotel
Beberapa fasilitas dan pelayanan yang tersedia di D’omah Yogya Hotel antara lain, Kamar ber-AC TV layar datar dan pemutar DVD. Teras pribadinya dengan pemandangan area hijau di sekitarnya. memiliki perpustakaan, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis. hot tub, dan sauna tersedia di spa hotel D'Omah, Binatu, Layanan Kamar , Dry Cleaning, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Penjagaan Anak, Penyewaan Mobil, Layanan Tiket, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan), Penyewaan Sepeda, Tersedia Sepeda (gratis).  penyewaan sepeda dan mobil. restoran hotel D’Omah. Tersedia pula pilihan bersantap di dalam kamar.
Kamar Hotel  : 15 kamar

Tarif / Biaya D’omah Yogya Hotel
Kamar Superior Double atau Twin                 ( $ 80 / 2 orang  )
Kamar Deluxe Double                                   ( $ 90 / 2 orang  )

Rute Menuju D’omah Yogya Hotel
Hotel  D’omah Yogya Hotel dapat dicapai dalam waktu 5 menit jalan kaki dari Tembi Contemporary Gallery dan Pasar Gabusan. Dibutuhkan waktu 30 menit jika  berkendara dari pusat kota Yogyakarta dan Bandara Internasional Adisucipto. 

Alamat                        : Jalan Parangtritis KM. 8.5 Tembi,
                                    Timbulharjo, Sewon, Bantul Yogyakarta.
Email                          :  bookings@domahyogya.com
Phone                         : +62 274 368050

Kartu kredit yang berlaku
American Express, Visa, Euro/Mastercard
( Syarat dan ketentuan Berlaku )


Klik Dibawah untuk melihat



Tidak ada komentar:

 

Most Reading