Random post

Hotel 1001 Malam yogyakarta

Sabtu, 19 Mei 2012


 Nikmati akhir pekan anda dengan berlibur ke kota gudeg Yogyakarta dengan menikmati tempat wisata atau tempat belanjanya. Nikmati pelayanan dan fasilitas juga,  dengan menginap di Hotel 1001 Malam yang terletak di Yogyakarta, 300 meter dari outlet makanan dan hiburan di sepanjang jalan Malioboro.  Untuk masalah makan anda tidak perlu repot mencari keluar karena Hotel ini memiliki sebuah restoran, Wi-Fi gratis, dan kamar-kamar dengan balkon pribadi. Hotel menawarkan layanan penyewaan mobil dan tiket, sedangkan pengaturan perjalanan dapat dilakukan di meja layanan wisata. sebagai penunjang kenyamanan anda.


Fasilitas Hotel 1001 Malam yogyakarta
Kamar-kamar ber-AC dengan lukisan dinding,  yang semarak dan perabotan tradisional Jawa dengan kamar mandi en suite dengan fasilitas shower air panas. perpustakaan. Restoran & bar. Penerima Tamu 24 Jam, Penitipan Bagasi, Kamar Bebas-Rokok, Taman, Teras, Hotel Desain, Bar Makanan Ringan, Binatu, Layanan Kamar , Dry Cleaning, Penukaran Valuta Asing, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Pramutamu, Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Mobil, Antar-Jemput Bandara , Sarapan Dalam Kamar , Layanan Tiket.

Rute Menuju Hotel 1001 Malam yogyakarta
Penjelasan singkatnya anda dapat mencapai hotel 1001 Malam yg berjarak 950 meter dari Benteng Vredeburg dan 1,5 Km dari Monumen Tugu. Bandara Internasional Adisucipto berjarak 7,5 km dari hotel. Gunakan juga ring road untuk memudahkan pencarian anda.

Alamat            : Sosrowijayan Wetan, GT I/57  Yogyakarta 55000, Indonesia

Klik dibawah untuk melihat  




Tarif / Harga Hotel 1001 Malam yogyakarta
Kamar Deluxe Double atau Twin                    ( $ 45 / 2 Orang )
Kamar Keluarga Deluxe                                 ( $ 95 / 2 Orang )

Kamar Hotel: 16

Kartu kredit
Visa, Euro/Mastercard
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading