Random post

Hotel All Seasons Yogyakarta

Sabtu, 19 Mei 2012


  Hotel All Seasons Yogyakarta salah satu hotel di daerah yogyakarta yang dapat anda pilih sebagai tempat mengingap yang nyaman diwaktu liburan atau kunjungan anda ke kota yogyakarta Hanya 2 menit jalan kaki dari jalan perbelanjaan Malioboro yang populer, hotel All Seasons Yogyakarta juga menyediakan kamar-kamar modern yang ber-AC dan sarapan prasmanan di pusat Yogyakarta. Hotel juga menawarkan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis untuk anda dalam berhubungan dengan dunia luar. Selain menampilkan juga interior hotel bernuansa cerah, tiap kamar juga memiliki kamar mandi berdinding kaca dan TV layar datar. Semua dilengkapi dengan pembuat teh/kopi, minibar, dan brankas. Untuk memenuhi keperluan santai anda. Panorama kota dan sore yang cerah bisa dinikmati di kolam renang atap. Hotel juga memiliki klub anak, meja pramutamu, dan fasilitas pertemuan.


Fasilitas Hotel  All Seasons Yogyakarta
Fasilitas yang di berikan oleh Hotel  All Seasons Yogyakarta antara lain kamar mandi berdinding kaca dan TV layar datar. dilengkapi dengan pembuat teh/kopi, minibar, dan brankas. Bagian Penerima Tamu 24 Jam, AC, Brankas, Restoran, Penitipan Bagasi, Lift, Bar, Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Surat Kabar, Binatu, Layanan Kamar , Dry Cleaning, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Layanan Penjagaan Anak, Layanan Pramutamu, Jasa Penyetrikaan dll. Wifi dan parkir gratis juga Colours Restaurant yang menyajikan prasmanan internasional. Diberikan untuk kenyamanan anda.

Rute menuju Hotel  All Seasons Yogyakarta
All Seasons Yogyakarta dapat dicapai dalam waktu 20 menit jika anda  berkendara dari mal perbelanjaan Ambarukmo Plaza dan 8 km dari Bandara Adi Sucipto. Hotel berjarak 1,5 jam berkendara dari Pantai Parangtritis. Gunakan fasilitas ring road untuk membantu pencarian anda.
Alamat            : Jalan Dagen 10955271 YOGYAKARTA ,INDONESIA
Telp.                : (+62)274/588889
Fax.                 : (+62)274/588763
E-mail              : info@allseasonsyogyakarta.com


Klik Di bawah Untuk Melihat


 
Tarif / Harga Hotel  All Seasons Yogyakarta
Kamar Superior Double atau Twin                 ( $ 68.88 / 2 orang )
 Kamar Hotel   :113


Kartu kredit
American Express, Visa, Euro/Mastercard
( Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

Tidak ada komentar:

 

Most Reading